Bakti sosial bagi sayur gratis oleh relawan Ahmat Luthfi di Pasar Pecangaan. Foto: Gofur

JEPARA (SUARABARU.ID)– Relawan Ahmad Luthfi, telah menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sayur mayur gratis. Acara untuk mensosialisasikan  Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah ini disambut antusias emak-emak.

Aksi pembagian ratusan paket sayur digelar para relawan Ahmad Luthfi ini di gelar di Pasar Pecangaan, dengan disambut antusiasme ratusan warga khususnya ibu-ibu di Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jumat (23/8/2024) pagi.

Pembagian sayur gratis oleh relawan Ahmad Luthfi

Gufron selaku ketua relawan paguyuban Pasar Pecangaan sekaligus koordinator relawan Ahmad Luthfi mengatakan, sebanyak 150 paket sayur mayur dibagikan untuk masyarakat secara gratis.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagi atau sosial ini bisa membantu pemenuhan kebutuhan warga,” ucap Gufron.

Menurut Gufron,  kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat berkah sekaligus mendukung  Ahmad Luthfi dalam pencalonannya untuk Pilgub Jateng.

“Ini juga merupakan bagian dari program Jumat berkah kami dan sekaligus mendukung  Ahmad Luthfi dalam pencalonannya untuk Pilgub Jateng. Kami ingin memberikan kontribusi positif dan mengajak masyarakat untuk mendukung calon pemimpin yang kami anggap layak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gufron menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin. Tujuannya adalah untuk memotivasi semangat relawan di Jepara dan menggalang dukungan untuk bapak Ahmad Luthfi dalam pemilihan gubernur mendatang,” harapnya.

Salah satu warga yang mendapat sayuran, Sunarti (45) berterus terang merupakan pendukung bapak Ahmad Luthfi. Menurutnya, sosok mantan Kapolda Jateng ini merupakan sosok yang bijaksana, murah senyum, dan ramah.

Hadepe