Kekompakan terlihat usai acara yang digelar Bocahe Bapak usai kegiatan. Foto : dok Relawan Bocahe Bapak.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Ratusan Relawan Bocahe Bapak menggelar kegiatan panggung hiburan dangdut, Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan hiburan tersebut berlangsung meriah, meskipun panggung hiburan yang disajikan sangat sederhana. Relawan Bocahe Bapak menggelar kegiatan tersebut di Dusun Bentak, Desa Parakan, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Acara hiburan tersebut berlangsung meriah dan setara dengan hajatan besar yang digelar oleh Relawan Bocahe Bapak Grobogan ini.

BACA JUGA : Pebulutangkis PB Djarum Jawab Target Klub, Sapu Bersih Juara Polytron Superliga Junior 2024

Apresiasi

Sementara itu, Giarto menjelaskan, penggunaan uang pribadi dikeluarkan untuk mendukung Komjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah 2024.

Selain itu, petugas juga melakukan penyaluran masing-masing berjumlah 100 paket mie instan dan 200 minyak goreng

“Semohga ke depan bisa diadakan acara serupa di desa atau lokasi lainnya,” tutur Mbah Pujo, sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Mahasiswa KKN Unisnu Ajak Siswa-Siswi SDN Bulak Baru Memanfaatkan Botol Bekas Jadi Celengan

Warga Berharap

Banyak harapan warga jika nantinya Komjen Pol Ahmad Lutfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Komje Pol Ahmad Luthfi dan memberikan dukungan untuk pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah ini.

“Semoga Pak Ahmad Luthfi bisa maju menjadi Cagub Jawa Tengah dengan harapan kehidupan Jawa Tengah berjalan dengan baik, amanah, dan selalu sehat,” ucap Ranti, warga setempat.

Kegiatan hiburan dan penyaluran paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjelaskan tentang sosok Komjen Pol Ahmad Luthfi yang digadang menjadi Cagub Jawa Tengah.

TYA WIEDYA