Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra menegaskan dukungan ke pasangan Hartopo-Mawahib dalam Pilkada Kudus 2024. Foto:ist

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo menegaskan partainya tetap solid mendukung pasangan Hartopo-Mawahib dalam Pilkada Kudus 2024 mendatang.

Seluruh jajaran pengurus struktural dan kader yang ada, akan tunduk dan taat terhadap keputusan yang sudah ditetapkan partai.

“Kami masih solid dan akan tetap mengamankan dan melaksanakan yang sudah diputuskan oleh DPP,”kata Sulistyo Utomo, Kamis (15/8).

Sulistyo Utomo membantah bahwa kader Gerindra Kudus kini terbelah terkait dukungan dalam Pilkada. Menurutnya, sikap partai sudah sangat jelas telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Hartopo-Mawahib untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Kudus 2024.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Sulis tersebut menyampaikan rekom terhadap pasangan Hartopo-Mawahib sudah diputuskan melalui surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Artinya, siapa pun yang merasa menjadi pengurus atau kader Partai Gerindra, wajib untuk mematuhi dan menjalankan keputusan tersebut.

“Kalau masih merasa sebagai pengurus atau kader Partai Gerindra tentu harus taat pada keputusan ini,”tukasnya.

Ali Bustomi