Sambut HUT RI ke-79, KAI hadirkan promo 'Panjat Pinang'. Foto: KAI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo “Panjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia. Dalam program promo ini, KAI menghadirkan Pinang Promo Cuma Bayar 79% dan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50%.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo menyampaikan, program promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Republik Indonesia ke-79. “KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau,” jelasnya.

Pada program Pinang Promo Cuma Bayar 79% berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box) untuk pembelian dari tanggal 16-18 Agustus 2024. Sedangkan untuk program Promo Flash Sale dengan potongan harga 50% hanya berlaku untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024 pada pukul 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121.

Franoto mengatakan, kedua promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket keberangkatan kereta api pada tanggal 17-31 Agustus 2024. Berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan dan menuju Jakarta, Surabaya, Bandung, Tegal, Cirebon, Purwokerto, Cilacap dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Berikut daftar 13 KA dan rute yang mendapatkan tarif Promo Panjat Pinang atau Flash Sale di wilayah Daop 4 Semarang:

1. KA Ambarawa Ekspres (Semarang Poncol – Surabaya Pasarturi pp)
2. KA ⁠Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir)
3. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng – Surabaya Pasarturi pp)
4. ⁠KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir)
5. KA Argo Muria (Gambir – Semarang Tawang Bank Jateng)
6. KA Tegal Bahari (Pasar Senen – Tegal pp)
7. KA Kaligung (Semarang Poncol – Tegal – Cirebon Prujakan pp)
8. KA Kamandaka (Semarang Tawang Bank Jateng – Purwokerto pp)
9. KA Kamandaka (Semarang Tawang Bank Jateng – Cilacap pp)
10. KA Manoreh (Jakarta Kota – Pasar Senen – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
11. KA Ciremai (Bandung – Semarang Tawang Bank Jateng pp)
12. KA Joglosemarkerto (Yogyakarta – Semarang Tawang Bank Jateng – Purwokerto)
13. KA Sembrani (Surabaya Pasar Turi – Gambir pp)

Untuk informasi terkait Promo Panjat Pinang, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Panjat Pinang ini dapat menarik minat dan membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik,” tandas Franoto, Jumat (9/8/2024).

Ning S