JEPARA(SUARABARU.ID) – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Jepara bakal menggelar spesial call dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara. Kegiatan itu direncanakan berlangsung pada 29—30 Juni 2024.

Ketua Orari Lokal Kabupaten Jepara Darono Ardi Widodo kepada awak media pada Rabu (5/6/2024) mengatakan, suksesnya acara spesial call dalam rangka Hari Jadi ke-475 Kabupaten Jepara dan Peringatan Hari Kartini ke-145 pada bulan Mei yang lalu, memberi semangat untuk memperbaiki kegiatan berikutnya. Dia menyebut, ada beberapa catatan dari kegiatan itu, dan dijadikan perbaikan dalam spesial call dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Untuk menyiapkan kegiatan itu, kata Darono, pihaknya telah menggelar rapat bersama jajaran Orari Lokal Jepara. “Alhamdulillah berlangsung dengan lancar. Itu karena Pemerintah Kabupaten Jepara dan Forkopimda telah memberikan apresiasi dan dukungan kepada kami, Orari Lokal Kabupaten Jepara,” kata dia.

Darono berharap kegiatan ini menjadi semangat Orari Lokal Kabupaten Jepara untuk kontribusi kepada daerah.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPP Orari Lokal Kabupaten Jepara Maskuri-YB2OBM. “Kegiatan ini sangat bagus, atas nama DPP saya menyetujui. Pengurus bisa segera melakukan perencanaan dan proses izin khususnya,” tegasnya.

Sebagai langkah awal, akan dilaksanakan audiensi dengan Kapolres Jepara pada Kamis, 6 Juni 2024 di ruang kerja Kapolres Jepara. Rencananya Pengurus dan DPP hadir dalam audiensi itu. Sedangkan secara teknis akan dilaksanakan rapat lanjutan bersama seluruh anggota Orari Lokal Kabupaten Jepara, setelah audiensi.

 

Rio-Hadepe