blank
Teknisi AHASS melakukan service motor Honda Beat yang menggunakan rangka ESAF. (ist./doc.AHM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Astra Honda Motor (AHM) memberikan layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. Hal ini dilakukan lantaran banyaknya keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan juga Kementerian Perindustrian, AHM berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk konsumen berikut serta layanan service.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, mengatakan, pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

“AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan, serta untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT,” katanya, Kamis (31/8/2023).

Dirinya menjelaskan, jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, maka AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menangani permasalahan yang terjadi atas unit yang dipakai.

“Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini,” ujarnya.

Lebih jauh dirinya menegaskan, AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. Oleh karena itu pihaknya menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989.

“Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi,” pungkasnya.

Hery Priyono