Pusat perayaan malam tahun baru 2024, car free night di sepanjang jalan Pemuda Blora, Jawa Tengah. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Kota Blora memiliki berbagai destinasi menarik yang bisa dijadikan hiburan dalam merayakan tahun baru 2024. Pesona gemerlap kembang api yang menghiasi langit di Kota Blora akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir, Minggu, 31 Desember 2023.

Alun -alun kota dan sepanjang jalan Pemuda  Kota Blora Jawa Tengah  menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merayakan pergantian tahun di wilayah Kabupaten Blora.

Melalui laman media sosial kantornya, Plt. Kepala Dinas Dinporabudpar Kabupaten Blora, Iwan Setiyarso, S. Sos., M.Si., menyampaikan bahwa

di wilayah Blora tahun baru kali ini memiliki 3 rekomendasi (panggung hiburan) tempat merayakan malam tahun baru 2024 yang di pusatkan di sepanjang jalan Pemuda Blora.

“Panggung hiburan ada 3 tempat, yakni di perempatan Kantor Pos Blora, di perempatan Grojogan dan di barat Tugu Pancasila kota Blora,” jelas Iwan Setiyarso. Minggu, (31/12/2023).

Malam tahun baru 2024, lanjut Plt. Kepala Dinas Dinporabudpar Blora, adalah car free night di sepanjang jalan Pemuda, jadi banyak pejalan kaki yang bisa menikmati malam pergantian tahun.

“Rencana hiburan di panggung depan kantor pos, ada Keroncong Pembatas, Punggawa Band, Projective Band, Jcoustic Music,” kata Plt. Kepala Dinas Dinporabudpar Blora.

Dikemukakan, hiburan dipanggung Grojogan adalah kesenian ketoprak ‘Dwija Kuncara’

“Sedangkan di panggung barat Tugu Pancasila Blora, ada panggung hiburan Sedulur Seniman Blora (SSB),” ucap Plt. Kepala Dinas Dinporabudpar Blora.

Untuk perhatian, tiga titik hiburan malam tahun baru 2024 di wilayah Kabupaten Blora, pada Minggu 31 Desember 2023 dimulai pukul 20.00 WIB. Untuk pesta kembang api di panggung utama perempatan kantor pos Blora.

Kudnadi Saputro