blank
Skuad PSDB United 2023, yang wakili Demak di Liga 3. Foto: diaz

DEMAK (SUARABARU.ID)- Eks palang pintu PSIS (Semarang), yang kini melatih klub asal Demak, PSDB United, Idrus Gunawan, mengumumkan skuadnya musim ini.

Dia menyatakan, bila pihaknya melakukan beberapa perombakan skuad PSDB United, untuk Liga 3 musim ini. Perombakan yang dilakukan Idrus ini cukup besar, untuk semakin memperkuat komposisi tim PSDB United.

”Untuk perombakan tim musim ini, bila dibandingkan musim lalu, kira-kira ada 50 persen perombakannya,” kata Idrus dalam keterangannya di Demak, Minggu (5/11/2023).

BACA JUGA: Festival Arak Deres, Event Wisata Budaya di Desa Sidomulyo Pacitan

Menurut dia, upaya ini harus dilakukan, agar target yang diberikan manajemen bisa tercapai, yakni tembus semi final Liga 3. ”Tapi kita ingin lebih dari itu. Poin setiap laga itu penting, tujuannya tentu tembus Liga 2,” imbuhnya.

Saat ini, para pemain asli Demak yang mengisi skuad PSDB United, ada sebanyak 25 persen. ”Ini kami pilih dari yang terbaik. Semoga mereka konsisten, dan bisa membantu tim,” harap dia.

Untuk diketahui, PSDB United sudah dua musim melakoni Liga 3. Musim kedua mereka mampu menembus semi final, dan finish posisi ketiga. Dengan target semi final kali ini, dianggap cukup realistis. Manajemen Tim berharap PSDB United bisa tembus Liga 2.

Diaz