blank
Kalangan santri bersiap menonton laga PSIS Vs Persija di Stadion Jatidiri. Foto: Diaz

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kalangan santri bersiap menjadi bagian dari suporter PSIS Semarang Vs Persija. Seperti biasa, lantunan shalawat dimungkinkan kembali menggema di Stadion Jatidiri, Semarang saat PSIS Menjamu Persija Jakarta.

Ya, Manajemen PSIS Semarang kembali mengundang santri pondok pesantren dalam pertandingan kandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Jatidiri, Minggu(29/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Kali ini santri yang diundang yakni dari Pondok Pesantren Al Ishlah, Mangkang. Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengantarkan langsung tiket kepada santri ditemani Komisaris Utama PSIS, Sukawi Sutarip dan salah satu pentolan Panser Biru, Galih Eko Putranto.

Tiket diserahkan Yoyok Sukawi ke pengasuh pondok pesantren, KH Ahmad Hadlor Ihsan di Pondok Pesantren Al Ishlah pada Jumat (27/10) siang sekaligus Salat Jumat di tempat tersebut.

“Pak Kiai, kami mengundang adik-adik santri untuk datang ke pertandingan PSIS menghadapi Persija. Untuk ikut mendukung dan mendoakan PSIS secara langsung di Jatidiri,” tutur Yoyok Sukawi saat menyerahkan tiket.

KH Ahmad Hadlor Ihsan pun merespons dengan memberi doa PSIS supaya bisa menang lawan Persija. “Matur suwun Mas Yoyok, Allahuma menang Allahuma menang,” ujarnya.

Diaz Aza