blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Ambulans Lazismu Jepara yang diwakili ambulans PCM Tahunan menjemput warga Krapyak RT 5 RW 1 Tahunan Jepara yang mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta yang dipulasarakan di RSCM Jakarta.

” Saya berangkat Ahad 21 Mei 2023 jam 14.00 WIB dan pulang ke Jepara sampai jam 08.00 Senin 22 Mei 2023″, terang pengemudi ambulans Lazismu, Didik Zen, Selasa 23/5/2023.

Dalam penjemputan jenazah Feri Aryanto , Didik Zaen mengemudi mobil ambulans sendirian Jepara – Jakarta PP didampingi pihak keluarga korban.

blank
Pengemudi ambulans Lazismu, Didik Zen

” Kemarin saya ditelpon Pak Demang atas perintah pak Nur Kholis dari pemberitahuan pak Sadali dan pak Sadali atas permintaan keluarga Korban. Kebetulan ambulans Lazismu yang lainnya sedang ada pelayan maka ambulans Lazismu yang saya kemudikan menjemput korban korban laka lantas di RSMC Jakarta “, imbuh Didik Zen.

Perjalanan Jepara PP dilalui Didik Zae dengan selamat sampai di rumah duka. Didik Zen mengaku bersyukur bisa membantu sesama lewat mobil ambulans Lazismu Jepara.

” Alhamdulillah perjalanan ke Jakarta yang mendadak dan spontan kami ini selamat, yang terpenting bagi saya tugas saya selesai ditunaikan lewat ambulans Lazismu Jepara dan kami bisa membantu kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan ambulans Lazismu Jepara ‘, ujar Didik Zaen.

Hadepe – Sulton