Ketua PBVSI Solo Rudy Jauhari tengah menyerahkan bantuan bola voli untuk Unisri Voli Akademi kepada Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo dalam acara yang berlangsung di lapangan voli setempat. Foto: Unisri

SURAKARTA(SUARABARU.ID) – Unisri Voli Akademi (UVOMI) memperoleh bantuan sarana olah raga dan minuman kesehatan bola voli dan minuman sari kacang hijau dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  Solo.

Penyerahan bantuan berupa delapan bola voli dan 80 cup minuman sari kacang hijau   diserahkan Ketua PBVSI Solo Rudy Jauhari kepada Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Prof Dr Sutoyo dalam acara di lapangan Voli Unisri, Kadipiro Solo, Kamis (19/1/2023).

Ketua PBVSI Solo Rudy Jauhari dalam kata pengantarnya mengatakan, kedatangannya ke lokasi sembari membawakan sarana olahraga didasari penilaian manajemen pelatihan bola voli di UVOMI ini sangat bagus dan terus berkembang.

“Ini adalah aset Unisri, aset PBVSI Surakarta. Karena itu harus didukung untuk melahirkan atlet atlet bola voli berprestasi,” kata Rudy bangga.

Masih dalam kesempatan sama Rektor Unisri Prof Dr Sutoyo didampingi kepala UVOMI Yona Ervina dan salah satu pendiri, Sihono. Dalam sambutan balasannya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan PBVSI Solo.