blank
Foto : Tangkapan Layar Youtube.com/Ria Ricis Official

MOANA yang merupakan buah hati pertama dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini telah memasuki usia empat bulan. Namun dikabarkan di kanal Youtube milik Ria Ricis sendiri, saat ini Moana sudah mulai mendapatkan MPASI.

Moana pada saat lahir dalam keadaan sehat dan sempurna. Namun, sang ibu selalu mengkhawatirkan berat badan Moana yang tidak naik sesuai dengan target yang dokter suruh. Dikarenakan hal itu, sang dokter memberi saran untuk diperbolehkan memulai MPASI di usia empat bulan.

Walaupun pada dasarnya bayi mulai MPASI pada usianya sudah menginjak enam bulan. Namun jika si anak sudah memenuhi syarat untuk memulai MPASI walaupun usianya masih enam bulan itu diperbolehkan.

Ricis telah menjelaskan di video youtubenya yang berjudul “Reaksi Moana Makan Pertama Kali.. Bismillah” kenapa putrinya sudah harus mulai MPASI. “Moms, Kata dokter syarat MPASI yang pertama itu kalau duduknya udah tegak nih. Terus dia udah suka ngecap-ngecap gitu,” tuturnya

Di dalam video terlihat bahwa ria ricis, sang ibu tengah mengajak anaknya mengobrol dan bermain sebelum Moana MPASI pertama kali.

“Moana sudah semakin besar, sudah saatnya MPASI juga untuk menambah berat badan. Tetapi kita ngasihnya menu-menu yang simple dulu, perkenalanya itu kta kasih pisang dan jagung dulu,” ujar Ria Ricis menjelaskan.