Para juara foto bersama Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH seusai menerima penghargaan dalam Kejuaraan Tenis Meja Piala Rektor USM di Gelora USM Jl Soekarno-Hatta, Tlogosari. (Foto:News Pool USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Universitas Semarang (USM) meraih empat medali dalam Kejuaraan Tenis Meja memperebutkan Piala Rektor USM yang berakhir pada 20 November 2022 di Gelora USM Jl Soekarno-Hatta, Tlogosari.

Keempat medali tersebut disumbangkan Anggawani Cahyaning R (medali emas tunggal umum putri), Muhammad Iqbal (medali perak tunggal putra mahasiswa dan tunggal putra umum), dan Ahmad Hibattullah (medali perunggu tunggal putra).

Kejuaraan yang digelar setiap tahun itu diikuti 15 perguruan tinggi yakni Undip, Unnes, UIN Walisongo, Politeknik PU Semarang, Universitas Wijaya Kusuma Cilacap, UNS, UGM, IAIN Tulungagung, UIN Sunan Ampel Surabaya, Universitas Kediri, UIN Pekalongan, UMK Kudus, UKI Jakarta, dan tuan rumah USM.

Menurut Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH, pelaksanaan kejuaraan berjalan lancar dan sukses. Hasil yang diraih para pemain USM juga cukup baik.

”Saya mengapresiasi perjuangan para atlet sehingga mampu meraih hasil empat medali, satu di antaranya medali emas,” ujarnya.

Dia berharap, para atlet USM tetap semangat dalam berlatih agar bisa berprestasi lebih baik lagi dalam setiap kejuaraan.

”Saya minta pelatih menyiapkan program latihan yang terukur agar para atlet bisa berprestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Muhaimin