blank
Suasana Sosialisasi Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat & Program Magang Mahasiswa Bersertifikat dengan   narasumber  diantaranya  Prof. Supriyono, Ph.D., Wakil Rektor V UMS Munajat Tri N., Ph.D dan Kabiro Kemahasiswaan  Ahmad Kholid., S.T., M.T. yang digelar BKUI  UMS secara blended serta berlangsung di Gedung IndukSiti Walidah kampus UMS Pabelan Sukoharjo,Kamis (23/6). Foto: Dok/Humas UMS

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam hal ini Biro Kerja Sama dan Urusan Internasional (BKUI) melakukan kegiatan Sosialisasi Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat dan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Prof. Supriyono, Ph.D., Wakil Rektor V UMS Munajat Tri N., Ph.D dan Kabiro Kemahasiswaan  Ahmad Kholid., S.T., M.T..

Acara dibuka Kepala BKUI UMS Waluyo Adi Siswanto, Ph.D di Gedung IndukSiti Walidah kampus UMS Pabelan Sukoharjo,Kamis (23/6/2022).

Kepala BKUI UMS Waluyo Adi Siswanto, Ph.D dalam sambutannya mengatakan, UMS merupakan salah satu kampus yang mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).