blank
KNN di Desa Penari. Foto: Tangkapan Layar Youtube MD Picture

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Bagi para penggemar film horor, kini film KKN di Desa Penari, yang diproduksi oleh MD Picture resmi tayang, pada 24 Febuari 2022 yang akan datang.

Film KKN di Desa Penari disutadarai oleh Awi Suryadi ini, telah lama dinantikan oleh para pecinta film horor. Bagaimana tidak, pasalnya film yang digadang-gadang akan tayang, pada tahun 2020 lalu ini, harus tertunda karena Covid-19, dilansir dari Poskota.co.id.

KKN di Desa Penari ini, menceritakan sekelompok mahasiswa yang mengalami kejadian yang tak biasa saat sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN), di salah satu desa yang namanya telah disamarkan menjadi “Desa Penari”.

Baca Juga: Drama Hingga Varriety Show Korea Siap Hibur di Bulan Februari

Keanehan yang mereka alami selama di desa itu, ternyata berasal dari sesama teman mahasiswanya, yang dimana mereka melanggar aturan yang berlaku di desa tersebut.Hingga akhirnya sang penari meneror mereka dan harus meminta bantuan paranormal.

Adapun, film KKN di Desa Penari diperankan berbagai aktor dan aktris tersohor di Indonesia, di antaranya Tissa Biani, yang memerankan tokoh mahasiswi bernama Nur.

Kemudian, Adinda Thomas, yang memerankan tokoh mahasiswi KKN lainnya, yang bernama Widya. Selanjutnya, Aghniny Haque memerankan tokoh Ayu. Fajar Nugraha berperan sebagai tokoh Wahyu, sedangkan Calvin Jeremy memerankan tokoh Anton.

Baca Juga: Buku Puisi Karya Sapardi Djoko Damono “Hujan Bulan Juni” Terbit di Rusia

Selanjutnya, tokoh yang ditunggu banyak orang, yaitu Bima, yang diperankan oleh Achmad Megantara.

Tokoh Badarawuhi diperankan oleh aktris cantik, Aulia Sarah. Lalu, Kiki Narendra akan memerankan tokoh sebagai pak Prabu.

Tim produksi KKN di Desa Penari masih merahasiakan nama pemeran, yang akan memerankan salah satu tokoh penting dalam film ini, yaitu Mbah Buyut.

Claudia