Dini Mitasari dan Evana Rahmawati, Pesepaktakraw Jepara dalam PON Papua 2021 bersama Muthakim dan pelatih mereka, Panji Kerso S.Pd, guru GTT SDN 2 Gidanglo, Welahan.

JEPARA(SUARABARU.id) – Dini Mitasari dan Evana Rahmawati, Pesepaktakraw Jepara dalam PON Papua 2021 telah  menorehkan prestasi yang mebanggakan bagi masyarakat Jepara.Kedua atlit Bumi Kartini itu  memperkuat regu Sepaktakraw Jawa Tengah dan berhasil memperoleh medali emas.

Dini Mitasari  kelahiran Kendeng Sidialit dan sekarang menjadi Anggota Kowad Kodam IV Diponegoro. Sedangkan Evana Rahmawati adalah anggota Polsek Welahan.

Dalam  final, Dini Mitasari dan Evana Rahmawati dan timnya berhasil mengalahkan regu Sepaktakraw  Putri Jawa barat 2-0 ( 24-23, 22- 20) di GOR Trikora Universitas cendrawasih Jayapura Papua. Ahad 3/10/2021.

“Kami mengucapkan  terima kasih atas dukungan doa seluruh masyarakat Jawa Tengah, utamanya masyarakat Jepara hingga berhasil mempersembahkan medali emas untuk Jawa Tengah,” ujar  Dini Mitasari. Jawa Barat tim yang kuat. Saya tahu kemampuan mereka,” ujar Dini yang juga Anggota Kowad Kodam IV Diponegoro.

Victoria Eka Prasetya pesepaktakraw putera Jepara yang memperkuat tim Jawa Tengah meraih medali perak PON Papua bersama tim dan Musthakim

Sementara Evana disamping mengucapkan terima kasihkepada warga Jepara dan Jawa Tengah juga mengcapkan teriam kasih kepada Kapolres Jepara AKBP Warsono dan jajaran Polres Jepara yang telah memberikan dukungan besar. “Kami bersyukur   akhirnya usaha dan perjuangan serta proses yang panjang dalam latihan membuahkan hasil, tambah Evana.

Raih Perak

Sedangkan dikelas putra, Victoria Eka Prasetya pesepaktakraw putera Jepara yang memperkuat tim Jawa Tengah meraih medali perak PON Papua setelah di final kalah dari Gorontalo 2-0 ( 21:15, 22-20). “Namun demikian kami tetap bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada warga Jepara dan Jawa Tengah,” ujar Victoria Eka Prasetya, putra asli Kendeng Sidialit yang kini menjadi PNS di Kemenpora

Perolehan medali emas dan perak ini bagi wakil ketua II pengkab PSTI Jepara Musthakim adalah sebuah prestasi. ” Alhamdulillah dan merasa senang dan bangga sekali bisa menyumbangkan emas dan perak untuk Jawa Tengah” ungkap Musthakim.

Hadepe – ua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini