blank
Pembekalan oleh Hendy Sapto, Kokam Jepara tentang wawasan kebangsaan, kekokaman dan janji setia melati

JEPARA (SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut milad yang ke-56 BPO KOKAM Jepara telah mengadakan apel dan long mach/ lintas Medan yang biasa disebut Limed.

Kegiatan yang dilaksanakan  Sabtu (2/10/2021) ini   dibuka dengan apel pembukaan di Madin PRM Plajan dukuh Boto Plajan Pakis Aji Jepara dilanjutkan kemah malam di puncak Salak Desa Tanjung Pakis Aji Jepara.

Dalam kemah tersebut diisi pembekalan tentang wawasan kebangsaan, kekokaman dan janji setia melati oleh tim panitia. Keesokan harinya anggota kokam melaksanakan long mach/ lintas medan dari puncak salak ke posko di madin PRM Plajan dengan jalan kaki. Dan dilanjutkan ziarah ke makam kokam senior almarhum Ali Rosyid di pemakaman dukuh Lendoh Plajan Pakis Aji Jepara.

blank

Acara terakhir penutupan pada Ahad 3/10/2021di madin PRM Plajan dukuh Boto Plajan Pakis Aji Jepara. Hadir dalam upacara penutupan ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro, ketua PCM Pakis Aji H. Achmad Nasir.

Komandan Kokam Jepara Basor Achirudin menjelaskan acara tersebut diadakan untuk menggairahkan dan menambah semangat akan perjuangan kami kedepan, karena sudah 2 tahun kami tidak bisa mengadakan karena pandemi.Acara ini juga untuk menambak kekompakan dan persaudaraan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan” ujar Basor.

Hadepe – ua