Menu paket buka puasa Patra Semarang Hotel & Convention. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Semarakkan bulan Ramadan 2021, Patra Semarang Hotel & Convention menawarkan beberapa paket menarik untuk para pelanggannya.

Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan diantaranya, breakfasting package atau paket buka puasa yang dibandrol dengan harga Rp. 99.000,- nett/pax.

Dengan hanya membayar Rp. 99.000, para tamu bisa menikmati sajian menu khas Ramadan secara buffet di Kendalisodo Brassserie, setiap hari pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Sales & Marketing Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Roni mengungkapkan, menu yang disajikan di Patra Semarang Hotel lengkap, mulai dari ta’jil sampai dengan dessert.

“Tersedia juga live cooking yang pastinya menggugah selera,” ujar Roni, Senin (20/4/2021).

Selain paket buka puasa, ada juga room special offer untuk menginap di hotel yang terletak di kawasan Candi Baru itu, dengan harga dibandrol mulai Rp. 475.000,- nett.

“Fasilitas yang bisa dinikmati adalah menginap di kamar deluxe, dan sahur maupun breakfast secara prasmanan di Kendalisodo Brasserie,” jelasnya.

Dikatakan Roni, selama menginap, tamu bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang, jogging track ataupun ingin sekedar berfoto di spot selfie yang tersedia di beberapa sudut hotel.

Masih dalam nuansa Ramadan, bagi pelanggan yang ingin melaksanakan kegiatan meeting selama bulan Ramadan, terdapat paket khusus, yakni Special Meeting Package mulai dari Rp. 165.000,- nett/pax.

Adapun fasilitas yang didapat adalah penggunaan ruang meeting beserta meals yang disajikan secara box ataupun prasmanan.

“Bagi anda yang ingin melaksanakan social event ataupun pernikahan, lamaran, dan lainnya, kami menyediakan promo menarik untuk venue rental mulai dari Rp. 35.000.000,- nett dengan fasilitas antara lain penggunaan ballroom, listrik dengan daya 10.000 watt, dan free parkir untuk tamu undangan,” ungkapnya.

“Tersedia 2 ballroom megah dan luas yang terletak di lantai satu, dilengkapi dengan area parkir yang sangat luas dan mudah untuk diakses. Semua promo diatas berlaku sejak 13 April hingga 12 Mei 2021,” tambahnya.

“Paket Ramadan ini merupakan agenda rutin tahunan kami sebagai bentuk partisipasi dalam menyemarakkan bulan suci,” sambung Roni.

“Tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Tunggu apalagi, segera lakukan reservasi dengan telpon ke hotline kami di 081 7583 7011, atau akses social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” ujarnya.

Ning