Wabup Demak mengusap air mata karena terharu, setelah melihat sekilas tayangan video tentang lima tahun kepemimpinannya. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Demak pada Mei mendatang, ada kejadian menarik di acara peluncuran Radio Suara Kota Wali (RSKW) Transformasi dan Mall Informasi Pelayanan Publik Online, di Gedung Bina Praja, Kamis (1/4/2021).

Wabup Demak Djoko Sutanto menitikkan air mata haru, usai menyaksikan tayangan video sekilas tentang lima tahun dirinya menjabat mendampingi Bupati HM Natsir.

Dengan terbata-bata, dia menyampaikan apresiasinya pada seluruh OPD dan masyarakat, yang turut membantu membangun Demak. Dan kepada semua pihak yang mendukung program kerjanya selama lima tahun ini.

BACA JUGA: Ongkos Politik Penghalang Utama Keterwakilan Perempuan di DPRD

”Saya merasa terhormat dengan persembahan yang diberikan. Salah satunya bertepatan dengan HUT ke-51 RSKW, dengan peluncuran RSKW Online dan Mall Informasi Pelayanan Publik Online. Saya bangga dan bahagia luar biasa. Ini sesuatu yang tidak bisa diukur dengan uang,” ungkap Joko lagi.

Sementara itu, Kadinkominfo Kabupaten Demak, Endah Cahyarini menyampaikan, Mall Informasi Pelayanan Publik Online merupakan satu portal website, yang berisi aplikasi pelayanan publik, layanan administrasi pemerintahan, website OPD dan berita pembangunan daerah.

Diterangkan Endah, dalam portal itu, sudah tersedia 166 aplikasi yang terbagi dalam 144 layanan publik dan 22 aplikasi layanan administrasi pemerintahan, serta tersedia website seluruh OPD, yang berisi informasi dan berita.

Dua terobosan baru diluncurkan Pemkab Demak, di Gedung Bina Praja, Kamis (1/4/2021). Foto: rudy