Dandim 0716 Demak, menyerahkan penghargaan kepada empat orang anggotanya, yang telah kembali dari bertugas di Jayapura Papua. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M Ufiz, menerima kembali empat orang anggotanya, yang telah selesai melaksanakan tugas Penebalan Satgas Apter (Aparat Teritorial), di Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, di Aula Makodim setempat, Selasa (29/12/2020).

Keempat anggota TNI yang menjalankan tugas di wilayah Jayapura selama kurang lebih 12 bulan itu yakni, Kapten Kav N Pasaribu, Serda Mohamad Abdul Syukur, Serda Abdul Hamid dan Koptu Rudi Himawan.

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan apresiasinya kepada empat prajuritnya yang tergabung dalam Satgas Apter. ”Kami juga ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas dengan baik, di daerah penugasan.” kata dia.

BACA JUGA : Tim Gabungan Pemkab Demak Tindak Tegas Pelanggar Kegiatan Malam Tahun Baru

Acara penerimaan kembali empat anggota Kodim yang telah bertugas selama 12 bulan di Kodam jayapura, dilaksanakan di Aula Makodim Demak. Foto: rudy

Dandim berharap, agar prajurit dapat mensyukuri apa yang telah dilaksanakannya itu, dan kembali dengan selamat. Ini juga dapat dijadikan sumber motivasi dan inspirasi bagi prajurit lainnya, dalam upayanya mencapai prestasi lebih baik pada masa yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Kav N Pasaribu mengaku merasa bangga, telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan kembali di kesatuan Kodim bersama tiga anggotanya yang lain, dalam keadaan sehat.

”Tugas ini merupakan suatu kehormatan bagi setiap prajurit Sapta Marga. Karena tidak semua prajurit bisa memiliki kesempatan untuk menjalankan tugas seperti ini,” ungkapnya.

Rudy-Riyan