Tengah malam, Kepala Rutan Wonogiri, Daniel Kristanto, didaulat untuk meniup lilin. Ini bersamaan ketika kepadanya diberikan bingkisan kue Ultah dari Dandim dan Kapolres.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Dandim 0728 Letkol (Inf) Imron Masyhadi dan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, membuat kejutan. Tengah malam, memberikan ucapan selamat ulang tahun (Ultah) kepada Kepala Rumah Tahanan (Rutan), dengan mendatangi ke rumah dinasnya.

Ini menjadi surprise, Sabtu dinihari (15/8) Pukul 00.02, Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri, Daniel Kristanto, pemilik tanggal lahir 15 Agustus, didaulat untuk meniup nyala lilin. Ini berlangsung bersamaan dengan penyerahan bingkisan dua kotak kue tart sebagai sarana penyampaian ucapan selamat Ultah dari Dandim dan Kapolres.

Ikut hadir menyampaikan ucapan selamat Ultah, Kepala Terminal Induk Giri Adipura Wonogiri, Agus Hasto Purnomo dan Anggota DPRD Jateng Bondan Sejiwan Boma Aji. Acara di rumah dinas Rutan Jalan Jenderal Sudriman Nomor: 193-a Lingkungan Donoharjo, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, ini diteruskan dengan acara ramah tamah.

Jajaran Forkompimdan Wonogiri, senantiasa menjalin sinergitas kerjasama dalam menyikapi permasalahan, sebagai upaya menjaga kondusivitas daerah yang aman dan tenteram. Termasuk ketika di awal pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19, Dandim dan Kapolres menjalin kerjasama membangun tenda dapur umum dengan mendapatkan dukungan dari Rutan.

Bambang Pur