blank
Salah satu ambassador 2024 memaparkan content creation di hadapan para panelis. foto : dok. gojek

Setelah melalui proses seleksi oleh tim Gojek, satu ide terbaik di setiap kota akan dipilih untuk dikembangkan. Ide yang terpilih harus mampu menunjukkan manfaat beragam layanan Gojek selama bulan Ramadan.

Nantinya Gojek akan memberikan dukungan dana penuh untuk implementasi kampanye tersebut,  di mana pemilik ide akan bertindak sebagai project leader. Hal ini sengaja dilakukan agar anak muda dapat mewujudkan dan mengelola kreativitas mereka menjadi hal yang nyata.

“Gojek terus berkomitmen mendukung kreativitas anak muda, dengan melibatkan kembali para alumni, kami berharap mereka dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya dalam memanfaatkan teknologi dan inovasi Gojek untuk aktivitas sehari-hari dan  mendorong lebih banyak talenta muda untuk mengembangkan ide-ide kreatif,” katanya.

Salah satu alumni Gojek Ambassador tahun 2024, Chindy Arendika Putri, turut mengapresiasi program ini. Dirinya mengikuti program Gojek Alumni Ambassador ini menjadikan pengalaman berharga yang membuka banyak peluang.

Menurutnya, program ini tidak hanya mengasah keterampilan, tetapi juga membangun kepercayaan diri untuk berani berkreasi dan mengeksplorasi hal-hal baru.

“Melalui berbagai kegiatan dan kolaborasi, saya belajar bagaimana memberikan dampak positif bagi sekitar dan terus berkembang dalam ekosistem digital yang dinamis,” katanya.

Dirinya menambahkan, program ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengasah keterampilan mereka dalam dunia digital dan aktivasi kampus.

Hery Priyono