SEMARANG (SUARABARU.ID) – Gojek kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung kreativitas dan inovasi anak muda melalui program Gojek Ambassador Alumni 2025.
Gojek mengajak 47 alumni Gojek Ambassador di Jawa Barat, Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta untuk mengeksplorasi potensi mereka melalui Content Competition dan Go Create
Inisiatif yang melibatkan alumni dari angkatan 2023 dan 2024 ini bertujuan untuk memberdayakan para alumni program Gojek Ambassador agar terus berinovasi dan berkontribusi dalam menciptakan dampak positif bagi komunitas.
“Tahun ini, para alumni akan berpartisipasi dalam Content Competition dan Go Create,” kata Harris S Riparev selaku Head of User Growth Gojek Regional Central & West Java, Senin 3 Maret 2025.
Dirinya menjelaskan, Content Competition dalam program Gojek Ambassador Alumni 2025 tidak hanya berfokus pada kuantitas konten yang dihasilkan, tetapi menekankan kualitas sebagai aspek utama.
Setiap konten yang dibuat oleh para alumni harus memiliki daya tarik visual yang kuat, storytelling yang autentik, serta relevansi yang tinggi dengan target audiens.
Selain itu, konten harus mengandung pesan yang selaras dengan nilai-nilai Gojek, seperti inovasi, keberlanjutan, dan dampak sosial positif.
Dengan pendekatan ini, diharapkan kampanye seperti COBAINGOJEK dan Ramadan Campaign dapat lebih efektif menjangkau dan menginspirasi masyarakat, bukan hanya sebagai materi promosi, tetapi juga menjadi ajakan yang positif bagi masyarakat dalam mendukung gaya hidup yang lebih mudah, hemat, dan berkelanjutan.
“Sedangkan GoCreate adalah program kompetisi ide yang mengambil tema terkait kampanye Ramadan,” katanya.