blank
Rektor UKSW kukuhkan 1.189 winisuda, mantapkan perjalanan menuju World Class University. Foto: UKSW

Upacara Wisuda Periode IV Tahun 2024 UKSW ini juga dihadiri Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW) yaitu Ketua Drs. M.Z. Ichsanudin, M.M., Sekretaris Ir. Fence Emanuel Lase, dan Bendahara Dr. Heri Usodo, S.E., M.Kom., dan Kepala LLDIKTI Wilayah VI Dr. Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H.

Hadir juga dalam wisuda perwakilan Pj Wali Kota Salatiga, Kepala Bidang Pengembangan, Pendidikan, dan Pelatihan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Salatiga Celson Elgar Nascimento Sequeira, A.P., Ketua Sinode Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Pdt. Riter Dachi dan Ketua Sinode GNKP Indonesia Pdt. Tuhoni Telaumbanua, serta tamu undangan dari Association for Theological Education In the Southeast Asia (ATESEA).

Peraih IPT

Sejumlah lulusan berhasil meraih Indeks Prestasi Tertinggi (IPT) dari masing-masing jenjang. Pada jenjang Diploma (D3), Adinda Daniswara, A.Md.Kom., dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknologi Informasi (FTI), berhasil meraih IPT 3.87. Selanjutnya dari Strata 1 (S1), Joseph Alan Riyanto, S.Si., dari Program Studi Sistem Informasi FTI, berhasil meraih IPT sempurna 4.00.

Kemudian jenjang Magister (S2), Roynaldy Simaremare, M.Si., dari Program Studi Magister Sosiologi Agama Fakultas Teologi juga mencatatkan IPT 4.00. Sementara itu, pada jenjang Doktor (S3), Dr. Adrie Oktavio meraih IPK sempurna 4.00 dari Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB).

Melalui gelaran upacara wisuda ini, UKSW berkomitmen untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs), terutama SDGs ke- 4 pendidikan berkualitas dan SDGs ke-8 pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, dengan mempersiapkan lulusannya untuk berkontribusi secara aktif dalam masyarakat.

Ning S