blank
Festival pelajar Gelora Muda tingkat Kota Semarang akan meramaikan Balai Kota Semarang, Sabtu sore hingga malam 26 Oktober 2024. foto : humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tingkat Kota Semarang Tahun 2024 akan terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Peringatan Sumpah Pemuda tahun ini banyak even menarik yang digelar Sabtu sore hingga malam 26 Oktober 2024 akan ada acara Gelora Muda, Festival Pelajar tingkat Kota Semarang di Balaikota Semarang.

Rangkaian acaranya dari talkshow, pentas seni budaya, konser musik, dan juga bazar makanan. Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu di antaranya Duta GenRe Jawa Tengah, Fort Band, dan Mbak Yu. Open gate sendiri dimulai pukul 14.30 WIB.

“Hari Sabtu besok di Balai Kota, akan ada acara Gelora Muda 2024 yaitu Festival Pelajar Tingkat Kota Semarang. Ayo anak-anakku,  remaja-remaja di Kota Semarang datang ke Balaikota meramaikan acara ini. Pasti nanti seru,” ajak Mbak Ita, sapaan akrab wali kota Semarang, Jumat 25 Oktober 2024.

Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda akan digelar Upacara Hari Sumpah Pemuda (HSP) pada Senin 28 Oktober 2024. Upacara Peringatan HSP Ke-96 akan diikuti oleh jajaran Forkopimda Kota Semarang, jajaran Pemerintah Kota Semarang, mahasiswa, siswa-siswi sekolah, hingga ormas kepemudaan yang ada di Kota Semarang.