blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengenakan baju rompi relawan Ambulans Presisi. Foto: Humas Polres Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang sesuai dengan instruksi Kapolri dari program Presisi dan Commander Wish Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Polres Jepara  meluncurkan ambulans Presisi Polres Jepara untuk masyarakat yang membutuhkan.

Peluncuran ambulans Presisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dengan didampingi oleh pejabat utama dan personel Polres Jepara hingga relawan ambulans di halaman Mapolres setempat, pada hari Rabu (23/10/2024).

Menurut Kapolres Jepara peluncuran ambulans presisi Polres Jepara dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan kebutuhan mobil ambulans.

blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan meluncurkan ambulans presisi Polres Jepara. Foto: Humas Polres Jepara

“Banyak kegiatan masyarakat ataupun kejadian-kejadian yang membutuhkan akan kehadiran ambulans, apakah itu laka lantas ataupun warga masyarakat yang membutuhkan ambulans ketika akan berobat ke rumah sakit dan lain sebagainya,” ucapnya.

Oleh karena itu Wahyu  mengimbau kepada masyarakat yang berkeinginan akan menggunakan layanan ambulans Presisi gratis ini, bisa datang langsung ke klinik Dokkes Polres Jepara ataupun menghubungi melalui layanan Polres Jepara.

“Layanan ambulans Presisi ini juga dibantu dari rekan-rekan relawan ambulans presisi. Dimana masyarakat yang berkeinginan untuk menggunakan layanan ambulans Presisi gratis ini, bisa datang langsung ke klinik Dokkes Polres Jepara ataupun menghubungi layanan Call Center Polri 110 dan WhatsApp Siraju di nomor 08112894040 maupun relawan ambulans Presisi di nomor 088226507056,” jelasnya.

 

Hadepe