blank
Penandatanganan MoU Pembayaran Tunjangan Kinerja antara Bank Jateng dengan Kemenag Kabupaten Temanggung di Hotel Front One.foto : Bank Jateng

 

TEMANGGUNG (SUARABARU ID)  Bank Jateng Cabang Temanggung resmi menjalin kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Temanggung melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Hotel Frontone pada hari Selasa (15/10/2024).

Kesepakatan ini bertujuan untuk memfasilitasi metode pembayaran tunjangan kinerja bagi pegawai Kemenag Kabupaten Temanggung.

Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Temanggung, Achmad Machfudh, mengungkapkan rasa terima kasih atas terjalinnya kerjasama ini. Ia berharap kemitraan antara Bank Jateng dan Kemenag dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Mudah-mudahan bisa saling bersinergi, sama-sama bermanfaat. Mudah-mudahan kedepan kerjasama ini bisa lebih luas lagi, tidak hanya untuk tunjangan kinerja, tetapi juga fasilitas-fasilitas lain yang bisa kami berikan,” ujar Achmad Machfudh.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman, menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan antara Kementerian Agama pusat dengan Bank Jateng. Ia juga menekankan kemudahan akses layanan yang diberikan oleh Bank Jateng, terutama dengan keberadaan ATM di setiap kecamatan.

“Untuk memudahkan akses karyawan kami di Kementerian Agama, karena ATM Bank Jateng sudah ada di masing-masing daerah kecamatan. Jadi mudah bagi kami untuk mencairkan anggaran keuangan bagi karyawan-karyawati kami,” ungkap Fatchur Rochman.

Fatchur berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan sinergi dengan Bank Jateng, khususnya Cabang Temanggung, semakin kuat di masa depan.