blank
Warga yang mendapat hadiah saat jalan sehat dan senam bersama warga di lapangan Sumurpanggang Kecamatan Margadana Kota Tegal. Foto: Sutrisno

TEGAL (SUARABARU.ID) – Relawan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah (Jateng) Pilkada 2024 Luthfi-Taj Yasin menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama warga di lapangan Sumurpanggang Kecamatan Margadana Kota Tegal, Minggu (20/10/2024.

Pada kegiatan tersebut, panitia membagikan sedikitnya 5.000 kupon dengan berbagai hadiah menarik.

Koordinator Relawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Kota Tegal Zahrudin mengatakan, tujuan kegiatan mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sekaligus memperkenalkan Cagub-Cawagub Jateng Luthfi-Taj Yasin.

“Selain untuk memperkenalkan Pak Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga,” katanya.

Menurut Zahrudin, untuk kegiatan jalan sehat pihaknya membagikan 5.000 kupon undian secara gratis. Kupon itu, diundi untuk mendapatkan hadiah berupa kompor gas, magic com, sembako hingga hadiah utama berupa 3 unit sepeda.

“Untuk rute yang kita ambil yakni Jalan Ki Hajar Dewantara-Gg 1 Kalkul- Ragajampi-Blitar dan finish di Lapangan Sumurpanggang,” tandasnya.

Zahrudin mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 dengan mendatangi TPS. Tujuannya, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024.

“Kita juga meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih di 27 November 2024 mendatang. Sekaligus memilih Cagub-Cawagub Ahmad Luthfi-Taj Yasin,” pungkasnya.

Sutrisno