blank
Cawalkot Solo Respati Achmad Ardianto disambut anggota IMBI Surakarta saat silaturahmi di RM Mang Engking, di Pabelan, Kartasura, Rabu (16/10/2024) malam. Foto: Anind.

SOLO (SUARABARU.ID) Kota Solo bakal lebih gemerlap lagi sebagai kota wisata tahun 2025 mendatang. Calon Walikota (Cawalkot) Solo Respati Achmad Ardianto mengajak kalangan pengusaha di lingkungan  anggota Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Surakarta turut mengambil peranan.

Bisa jadi pengusaha biro jasa travel, perhotelan, suvenir maupun bisnis yang lain. “Kegiatan bisnis untuk menunjang Solo sebagai Kota Pariwisata,” ujar Respati Achmad Ardianto, Cawalkot Solo saat bertemu kalangan anggota dan pengurus IMBI Surakarta di RM Mang Engking, Rabu malam (16/10/2024). Respati menyebut, anggota IMBI banyak juga pengusaha, maka diharapkan para bisa mengambil peran menyambut Solo sebagai Kota Wisata.

“Bisa berbisnis apa saja. Terutama yang bisa menunjang kepariwisataan di Kota Solo. Ada peluang sebagai pengusaha jasa biro travel, perhotelan, restoran, suvenir, atau bisnis lain,” ujar lelaki yang maju sebagai Calon Waki Kota Solo didampingi Cawalkot Astrid Widayani ini.

Perhatian Serius

Ketua IMBI Surakarta Mohan Balramdas menaruh perhatian serius terhadap ajakan yang bersifat memotivasi anggota IMBI dari kalangan pengusaha untuk berbisnis yang bisa menunjang Solo sebagai kota pariwisata.