blank
Kapolres Grobogan AKBP Deddy Anung Kurniawan beserta jajarannya dan Camat Gubug berfoto bersama Tuwuh (55) warga korban banjir yang rumahnya telah selesai dibangun. Foto: Tya Wiedya

Sementara itu Sekretaris Camat Gubug Wahyuningrum mengucapkan terima kasih kepada Polres Grobogan yang sudahemberikan perhatian kepada warga Desa Kemiri melalui bedah rumah ini.

“Bantuan bedah rumah dari Polres Grobogan ini bisa bermanfaat bagi yang menghuni rumah tersebut. Terima kasih Polres Grobogan dan semua yang sudah membantu, ” kata Wahyuningrum dalam sambutannya.

Senang dan Terharu

Ditemui usai peresmian, Tuwuh mengaku senang dan terharu. Setelah menanti lama, is akhirnya mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Grobogan.

“Senang dapat bantuan bedah rumah. Belum pernah sebelumnya mendapat bantuan. Kula tinggal piyambakan, rumah rusak karena kena banjir kemarin. Alhamdulilah sudah diperbaiki, matur nuwun Pak Kapolres, ” ungkap Tuwoh

Selain meresmikan rumah milik Tuwuh, jajaran Polres Grobogan juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

Kapolres berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para warga yang menerimanya.

Tya Wiedya