Kepala BNNP Jateng, Brigjen Pol. Dr. H. Agus Rohmat dukung film “Startup Never Give Up" karya mantan pecandu narkoba. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Amazing Grace Production dan YARFI bekerja sama meluncurkan film komedi berjudul “Startup Never Give Up”. Produser sekaligus penulis film, Daniel Tito ini merupakan seorang mantan pecandu narkoba yang telah menjalani rehabilitasi.

Ia berusaha menghasilkan karya agar dapat menyampaikan pesan kepada para pecandu dan narapidana untuk bangkit dan berkontribusi positif bagi masyarakat. “Tidak ada yang mustahil selama kita mau berjuang,” ungkapnya, Jumat (11/10/2024).

Film “Startup Never Give Up” disutradarai Ibnu Aga dan dibintangi oleh Sheila Dara, Ikrar Hamzah dan Rifky Balweel. Film ini becerita tentang kakak beradik yatim piatu, Doni dan Rafi yang hidup pas-pasan.

Rafi kemudian mempunyai ide membuat sebuah aplikasi berbasis taksi online untuk membantu kakaknya, dengan berbekal mobil kijang butut peninggalan orang tua mereka. Karya Daniel Tito ini juga mendapat dukungan dari Kepala BNN RI, Marthinus Hukom yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film ini.

“Semoga ini menjadi contoh kepada siapapun yang sedang terjerat narkoba agar segera sadar dan bangkit meraih cita-cita dan mimpi untuk masa depan yang lebih baik,” ungkapnya.

Film ini juga diramaikan oleh para aktor lawas, seperti Adi Bing Slamet, Ucok Baba, Joe P Project, Derry Drajat, Roweina, Daus Separo, Edwin, dan lainnya.

Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah, Brigjen Pol. Dr. H. Agus Rohmat menyatakan mendukung film ini karena sangat inspiratif, terutama untuk para mantan pecandu narkoba.

“Dengan adanya film ini bisa menjadi inspirasi semua orang agar tidak menyerah dalam menggapai cita-cita sampai berhasil. Dan untuk mantan pecandu narkoba diluar sana agar terbebas dari narkoba sehingga mewujudkan Indonesia Bersinar, bebas dari narkoba,” tandas Agus.

Ning S