Pedagang keliling dengan harga terjangkau, Rp10.000 untuk tiga buah jagung rebus segar, menambah kenyamanan bagi siapa pun yang datang.

“Saya berjualan mulai dari jam 17.00 sore sampai jam 20.00 malam, kalau yang lebih ramai pelanggan itu mulai hari sabtu sore sampe malam, karna banyak yang joging dan di malam hari juga banyak yang pada duduk nongkrong di sini, kalau ke untungan lebih lumayan di hari Sabtu dan Minggu di bandigkan hari-hari biasa, ujar mas Angga penjual pentol kuah.

Keramaian di Alun-Alun Pancasila Salatiga biasanya berlangsung hingga pukul 22.00 WIB, menciptakan suasana malam yang tak boleh Anda lewatkan. Bagi yang belum berkesempatan merasakan pesona malam di tempat ini, Alun-Alun Pancasila wajib masuk dalam agenda akhir pekan anda.

Deretan warung di Alun-alun Salatiga ini menjadikan kawasan tak pernah sepi. Foto: Umbu Franklyn

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, kini suasananya jauh lebih memikat dengan berbagai perubahan yang menjadikannya semakin indah dan nyaman. Habiskan akhir pekan Anda bersama keluarga atau teman di sini, dan rasakan daya tarik malam yang membuat anda ingin kembali lagi.

Umbu Franklyn-Mg