Selamat jalan Marissa Haque. Ikang Fawzy, Marissa Haque, Bela dan Chiki. Foto: reka sb.id

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Marissa Haque, artis dan politisi, yang juga istri penyanyi Ikang Fawzy meninggal dunia Rabu pagi, 2 Oktober 2024 di RS Premier Bintaro, Jakarta. Kabar duka, artis ternama Marissa Haque , istri dari penyanyi Ikang Fawzi meninggal dunia pagi ini.

Dalam kabar yang beredar di grup whatsapp disebutkan, pagi ini jenazah masih di RS Premier Bintaro. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Pelangi Bintaro No.9. Rencananya, jenazah akan dimakamkan TPU  di Tanah Kusir siang nanti.

Chiki, anap mpasangan Ikang-Marissa membagikan kabar duka ini di Instagram Story. “Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya,” tulis Chiki Fawzi di Instagram Story-nya..

Sebelum meninggal dunia, beberapa bulan lalu Marissa Haque dan Ikang Fawzi sempat tampil dalam talkshow pagi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Dalam talkshow tersebut, keduanya sempat membahas soal dua putri mereka, Bella dan Chiki Fawzi.

Almarhumah Marissa Haque menyampaikan, dia bercita-cita ingin segera memiliki menantu. Alasannya sederhana, dia hanya ingin mengunggah kebersamaan dan kekompakan dengan besannya di media sosial.