Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono. Foto: Tim Humas

Menurutnya, terciptanya ekosistem mobilitas berkelanjutan merupakan upaya kolektif, sehingga Bluebird menggandeng mitra strategis dan juga pelanggan untuk turut berpartisipasi.

Andy F. Noya, Founder dan CEO BenihBaik.com, salah satu mitra strategis memberikan apresiasi kepada Bluebird.  “BenihBaik telah berkolaborasi bersama Bluebird Group melalui program Sustainability Movement. Kemitraan ini adalah bukti nyata bahwa perubahan besar bisa dimulai dari langkah kecil yang dilakukan bersama guna membangun komunitas yang peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.

Bluebird secara kontinyu juga terus berinovasi melalui aplikasi MyBluebird. Pelanggan tidak hanya merasakan kemudahan pemesanan armada, namun dapat melihat kontribusi langsung dalam mengurangi emisi karbon. Hingga saat ini, Bluebird telah berdampak dengan berhasil mengurangi lebih dari 175.000 ton emisi karbon sejak 2018. Fitur ini menambah nilai dari tiap perjalanan, sekaligus menunjukkan peran aktif pelanggan dalam mendukung mobilitas berkelanjutan.

Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar menegaskan, kampanye ini lebih dari sekedar upaya pemasaran. “#TrueBlue-Sky merupakan manifestasi dari komitmen Bluebird untuk terus memimpin mobilitas yang nyaman dan berdampak, dengan pelanggan sebagai pusat dari setiap inovasi.

“Setiap keputusan yang diambil Bluebird mulai dari pemilihan armada hingga pengembangan fitur di aplikasi MyBluebird selalu didasarkan pada kebutuhan konsumen yang terus berkembang dan keinginan untuk menciptakan pengalaman mobilitas yang lebih baik,” tandasnya.

Ning S