KA Blora Jaya yang semula hanya lewat saja di Stasiun Gubug, kini mulai 1 Oktober 2024 berhenti untuk menaikkan dan menurunkan penumpang di stasiun ini. Foto: Humas KAI Daop 4

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang mulai 1 Oktober 2024 memberhentikan perjalanan KA Blora Jaya dengan relasi Semarang Poncol – Cepu PP di Stasiun Gubug Kabupaten Grobogan untuk melayani naik-turun penumpang.

Manajer Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menyampaikan bahwa KA Blora Jaya sebelumnya hanya berhenti melayani naik turun penumpang di Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Stasiun Ngrombo, Stasiun Jambon, Stasiun Kradenan, Stasiun Doplang, Stasiun Randublatung, Stasiun Wadu dan Stasiun Cepu.

“Mulai hari Selasa ini tanggal 1 Oktober 2024 KA Blora Jaya menambah pemberhentian untuk naik turun penumpang di Stasiun Gubug. Bagi masyarakat di sekitar Kabupaten Grobogan khususnya Gubug dan sekitarnya yang hendak menuju Semarang maupun Cepu menggunakan kereta api, kini dapat menggunakan KA Blora Jaya,” jelasnya.