Alumni SMK Negeri 05 Kota Semarang mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 01, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin, Sabtu malam 28 September 2024. Foto : Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ratusan alumni SMK Negeri 05 Kota Semarang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 01, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin, Sabtu malam 28 September 2024.

Para alumni yang datang mendeklarasikan dukungannya tersebut berasal dari angkatan 1967 hingga 2022 dan mengatasnamakan kumpulan alumni tersebut sebagai Komunitas Voltoes 5.

Deklarasi yang dilakukan di Posko Pemenangan Jaguar di Jalan dr Cipto Semarang tersebut disambut baik oleh Iswar Aminuddin yang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Komunitas Voltoes 5 kepada Agustina Wilujeng Pramestuti dan dirinya.

“Saya merasa bangga dan terima kasih, untuk mendeklarasikan diri untuk memenangkan Agustina – Iswar. Kita berharap semuanya tidak hanya berhenti pada malam ini, marilah kita gerakan kekuatan untuk terus bergerak pada tanggal 27 November 2024 dan mencoblos 01,” kata Iswar.

Apalagi sebagian besar dari anggota Komunitas Voltoes 5 ini adalah latar belakang sekolah vokasi, mantan Sekda Kota Semarang ini mengakui sangat butuh kehadiran mereka. Pasalnya, mereka bisa menjadi salah upaya untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja terampil.