Wedding package eksklusif. Foto: Hotel Santika

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hotel Santika Premiere Semarang, menawarkan Wedding Package Eksklusif dengan harga mulai Rp 53 juta. Hadir berbagai keunggulan, paket ini menawarkan solusi lengkap bagi pasangan yang ingin merayakan momen spesial mereka dengan suasana elegan dan kehangatan yang kental dengan nuansa Indonesia.

Dalam Wedding Package ini, calon pengantin akan mendapatkan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan, termasuk layanan buffet untuk 200 tamu, dua malam menginap di kamar tipe deluxe, serta satu malam menginap di executive suite yang mewah dan nyaman.

Tak hanya itu, paket ini juga dilengkapi dengan dekorasi stall pilihan, sehingga kamu tak perlu khawatir tentang detail dekorasi, semuanya sudah dipersiapkan dengan sempurna.

“Dengan ballroom megah yang terkenal akan nuansa hangat dan khas Indonesia, Hotel Santika Premiere Semarang adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan pernikahan tradisional dengan balutan kemewahan modern. Setiap sudut ballroom kami dirancang untuk menciptakan suasana yang intimate namun tetap berkelas, menjadikan hari spesial kamu sebagai momen berharga yang akan dikenang sepanjang masa,” kata GM Secretary & Marcom Hotel Santika Premiere Semarang, Liya Anwar, Selasa (24/9/2024).

Dikatakan, bahwa paket pernikahan ini sangat diminati oleh para tamu yang selalu mempercayakan momen terpenting mereka kepada Hotel Santika Premiere Semarang. “Kini, giliran kamu merasakan sendiri kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan, dan biarkan kami mewujudkan pernikahan impian kamu dengan sentuhan sempurna,” ujarnya.

“Segera manfaatkan penawaran spesial ini dan buat hari bahagia kamu semakin tak terlupakan bersama Hotel Santika Premiere Semarang,” imbuh Liya.

“Borobudur ballroom di hotel kami memiliki kapasitas hingga 600 orang untuk acara pernikahan. Pengalaman kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk tamu sangat menjadi prioritas utama dengan kehangatan Indonesia yang selalu kami tonjolkan,” katanya.

Ning S