Pak Ndul (topi) foto bersama jajaran pengurus BnR

Semarang ( SUARABARU.ID ) – Lomba burung berkicau Neyra 0721 Cup 2 yang diselenggarakan di Gantangan Burung Markas BnR Semarang,Minggu 22/9/2024, berlangsung dengan sukses dan penuh kemeriahan. Lokasi acara di Blancir Sari dipadati oleh para kicau mania dari berbagai daerah, termasuk Semarang, Weleri, Pekalongan, Kendal, Demak, Kudus, Purwodadi, Pati, dan Klaten. Acara ini semakin menegaskan posisi BnR Semarang sebagai salah satu barometer kompetisi burung berkicau di kota Semarang, dengan sistem penilaian terbuka 16G, 24G, dan sistem kolosal 60G yang terbukti menarik perhatian banyak peserta.

Foto tim juri BnR Semarang yang bertugas

Sutrisno atau yang akarb disapa Pak Ndul, owner Neyra 0721 sf, mempercayakan sepenuhnya penyelenggaraan event ini kepada BnR Semarang. Ia menyebutkan bahwa lomba ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga ajang silaturahmi bagi para pecinta burung, ” dengan tujuan utama menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh kebersamaan”.ungkapnya. Sementara itu, Sukma Titut, ketua BnR Semarang, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi mereka dan memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan acara.

Pak Ndul (merah ) foto bersama Logistic Murai batu Community

Komunitas LMC (Logistic Murai Community) juga hadir dan memberikan suasana persahabatan dalam berkompetisi burung berkicau. Para anggotanya, meski saling bersaing di arena, tetap kompak dan bersenda gurau satu sama lain, menciptakan suasana yang positif.

Dimas Anto Kudus lewat Mb Bintang Iklan raih juara satu tiket utama

Kelas Murai Batu menjadi kelas yang sangat dinantikan, dengan burung-burung yang sudah memiliki nama beken yang turun berkompetisi. Bintang Iklan, Murai Batu milik Dimas Anto dari Kudus, berhasil menjadi juara kelas utama dengan tiket senilai Rp 1.100.000. Sementara N-Max, Murai Batu milik Bobi Alvino dari Rent Car Semarang, meraih peringkat empat di kelas utama, namun tampil luar biasa di kelas Fighter 550k dan berhasil meraih juara satu. Gaya khas “happy ngeplay” N-Max dan variasi pukulan panjangnya menjadi daya tarik di kelas ini.

Alvino Rent Car Semarang meraih juara satu kelas Murai batu Fighter

Di kelas Cucak Ijo, Grandong, burung milik Iwan JT dari Gedang Racing, meraih juara satu dengan tiket senilai Rp 220.000. Para juri BnR, yang dipimpin oleh Rico dan Glendu, menjalankan tugasnya dengan baik, memberikan penilaian yang maksimal dan transparan, sehingga para peserta merasa puas dengan hasil yang diperoleh.

Iwan Jt Lewat gacoannya Cc ijo Grandong raih juara satu

Acara ini berhasil menyatukan persaingan ketat dengan semangat kebersamaan yang kuat, membuat Neyra 0721 Cup 2 menjadi salah satu lomba burung berkicau yang berkesan bagi para peserta.

Berikut data juara Lengkapnya :

( Dwi_Prie )