Kontingan Jawa Tengah menambah medali emas dan perak melalui sepak takraw quadrant putri dan sepak takraw quadrant putra. Foto: Edy S

ACEH TIMUR (SUARABARU.ID)  – Bertanding di nomor quadran putri, sepak takraw Jawa Tengah berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Jawa Tengah di PON Aceh Sumut XXI/2024. Dalam partai final yang digelar di GOR Indoor Sport Centre Aceh Timur, Kamis ( 12/9/2024) sepak takraw quadran yang ini dilatih oleh  Nur Kholis dan Panji Kerso ini berhasil  mengalahkan Jawa Barat 2-1 ( 17-16, 15- 17, 15-7).

Tim Jateng ini  diperkuat oleh  Evana Rahmawati, Dona Aulia, Rika Khilmiyati, Frisca Kharisma, Rahma Tri Shabrina dan Ninda Annisa Nurhamida ini

Selain menyumbangkan medali emas sepak takraw juga menyumbang medali perak lewat nomor quadran putra. Quadran putra yang dilatih oleh : Tri Aji, Winarno dan Suko Hartono dengan pemain : Mandeg Suharno, Victoria Eka Prasetyo, Rifqy Puji Santosa , Muhammad Ibadurrahman, Anwar Budiyanto, dan Yudha Aswinatama di final harus mengakui keunggulan Gorontalo 1-2 ( 15-12, 12-15, 9-15).

Raut gembira tidak dapat disembunyikan oleh Manajer Sepak takraw Jawa Tengah, Musthakim dan official tim Agung Supriyadi.

“Alhamdulillah mas berkat semangat para atlet dan doa masyarakat Jateng akhirnya sepak takraw puti dapat mempertahankan prestasi emas.

Secara materi hampir imbang tapi saya melihat semangat daya juang para atlet luar biasa sehingga bisa mematahkan semangat Jabar”, ujar Musthakim.

Demikian juga harapan dan hal yang sama diungkapkan oleh Official sepak takraw Jawa Tengah , Agung Supriyadi, ia bersyukur dalam Nomor quadran putri bisa menyumbang medali emas dan quadran putra menyumbang medali perak.

“Semoga di nomor lain yakni inter regu kita mampu meraih medali emas lagi “, harap Agung Supriyadi.

Hadepe – Edy Sulton

 

[04.14, 13/9/2024] Manajemen Persijap SULTHON:

Kontingan Jawa Tengah menambah medali emas dan perak melalui sepak takraw  quadrant putri dan sepak takraw quadrant putra

Hadepe – Edy Sulton