Gus Fariz diapit Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin menyatakan dukungannya kepada kedua paslon tersebut dalam Pilwakot Semarang 2024. foto: istimewa
Gus Fariz diapit Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin menyatakan dukungannya kepada kedua paslon tersebut dalam Pilwakot Semarang 2024. foto: istimewa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang dari PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng – Iswar Aminuddin kembali mendapat dukungan Putra dari KH Fuad Hasyim dan Nyai Minhatul Maula.

Penerus Sunan Gunung Jati, Gus Fariz Elt Haque menilai, sosok pasangan calon Agustina dan Iswar merupakan pasangan yang lengkap dengan ke-Bhinneka Tunggal Ikaan, kebangsaan dan memiliki rasa nasionalisme.

Pada kesempatan tersebut selain hadir pasangan Agustina – Iswar, turut hadir pula Ketua Umum ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN), Iwan Cahyono, di Royal Park, Kamis malam 12 September 2024.

“Saya ingin ikut meramaikan dan menguatkan pasangan calon Agustina – Iswar di Pilwakot Semarang. Sejalan dengan visi misi PGN, istilah fikih kebangsaan harus NKRI, tidak boleh ada yang namanya SARA, pasangan inilah yang sangat cocok,” kata Gus Fariz.

Lebih lanjut, Gus Fariz berpesan, nantinya jika menang dan terpilih menjadi pemimpin Kota Semarang pada Pilkada 2024 mendatang. Paslon tersebut diminta berjanji, agar tidak ada perbedaan antar masyarakat dan satu tujuan dalam membangun Kota Semarang semakin maju.

“Harus menjadi pemimpin warga Semarang, berarti tidak ada yang membedakan agama, tidak ada yang membedakan segala sesuatunya, harus disebut warga Semarang. Agustina – Iswar saya minta untuk berjanji, kalo menjadi pemimpin tidak membeda bedakan,” pesannya.

Diketahui, usai diminta berjanji oleh Gus Fariz, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang dari PDI Perjuangan, Agustina Wilujeng – Iswar Aminuddin menyanggupi pesan dan permintaannya.

Gus Fariz mengajak dan menginstruksikan kepada para alumni Pondok Buntet yang berada di wilayah Semarang dan menjadi warga Semarang untuk ikut serta mendukung pasangan ibu Agustina dan pak Iswar.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini