Pengukuhan Pengurus DHC BPK 45 Cabang Blora. Rabu, 11 September 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Bupati Blora mengukuhkan 23 pengurus Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Cabang Blora, masa bakti 2024 – 2029, di pendopo rumah Dinas Bupati Blora. Rabu, (11/9/2024).

Di antara 23 personel yang dikukuhkan itu, didalamnya ada nama-nama mantan pemimpin Blora, di antaranya, mantan Bupati Blora Yudhi Sancoyo, mantan Ketua DPRD Blora Kusnanto, mantan Sekda Blora, Sutikno Slamet, dan sejumlah pensiun ASN.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora, H. Arief Rohman berharap agar DHC BPK 45 Kabupaten Blora masa bhakti 2024-2029 mampu menjadi garda terdepan dalam menanamkan rasa nasionalisme di masyarakat.

“Teruslah berjuang untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga agar semangat perjuangan para pahlawan tetap hidup di hati generasi penerus,” harap Bupati Blora.

Bupati Blora mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, dalam pelantikannya disaksikan oleh Sekretaris Dewan Harian Cabang (DHD) 45 Provinsi Jawa Tengah, Iwan Leksono beserta istri.

“Semoga amanah yang diemban ini, dapat dijalankan dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, dan terus menjaga serta menghidupkan nilai-nilai nasionalisme di tengah masyarakat Blora,” ujar Bupati Blora.