Suasana nonton bareng pertandingan bola antara Timnas Indonesia vs Australia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Cafe Warlok (Warga Lokal) Balai Kota Semarang, Selasa 10 September 2024. foto : hery priyono/sb.id

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Australia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia diprediksi bakal berjalan seru.

Sejumlah pihak banyak memberikan prediksi bahwa tim besutan pelatih Shin Tae Yong ini akan mampu mengatasi perlawanan tim negeri Kanguru tersebut.

Salah satu yang memberikan prediksi kalau Timnas Indonesia menang melawan Australia adalah Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Semarang, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin.

“Prediksi saya Indonesia menang melawan Australia dengan score 2-1,” kata Agustin yang didampingi Iswar sesaat sebelum dimulainya kick off pertandingan dalam acara nonton bareng (nobar) di Cafe Warlok (Warga Lokal) Balai Kota Semarang.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia sendiri berlangsung Selasa malam 10 September 2024. Laga berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 19.00 WIB.

“Saya memang enggak paham bola tapi kalau soal dukungan Timnas Indonesia saya doakan menang,” kata Agustin.

Sementara itu, Iswar Aminuddin menyampaikan hal yang sama, duel ini sudah sangat dinantikan dan Timnas Indonesia diperkirakan akan menang telak.

“Australia tim langganan Piala Dunia tapi saya prediksi Timnas Indonesia bisa menang dengan skor 2-1,” kata Iswar.

HP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini