Kepala Cabang BPJS Grobogan, I Wayan Didiek Selamet saat menyerahkan suvenir kepada pemenang kuis. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Grobogan mengadakan kegiatan interaksi dengan pengunaan jasa layanan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2024.

Meski kegiatan sederhana, namun kegiatan tersebut terlihat menarik karena dikemas dalam bentuk games (aneka permainan) untuk para pelanggan yang menggunakan jasa layanan BPJS Ketenagakerjaan ini.

Kegiatan tersebut diadakan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Grobogan pada Rabu 4 September 2024.

Acara dimulai dengan perkenalan diri Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grobogan I Wayan Didik Selamet.

Kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan berbagai macam produk BPJS Ketenagakerjaan. Setelah melakukan berbagai penjelasan, kegiatan dilakukan dengan kuis berhadiah suvenir menarik. Para pengguna jasa layanan BPJS Ketenagakerjaan ini saling berebut untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh salah satu pegawai yang menjadi pembawa acara pada momen tersebut.

“Ternyata Bapak Ibu yang ada di sini sangat antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari kami. Bahkan saling berebut, sungguh luar biasa. Kami sangat apresiasi sekali,” ujar Naufal Bayutiarno, yang didapuk menjadi pembawa acara.

Momen Apresiasi

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Grobogan I Wayan Didik Selamet mengatakan, Hari Konsumen Nasional ini menjadi momen memberikan apresiasi karena para pengguna jasa layanan BPJS Ketenagakerjaan sudah mempercayakan untuk menggunakan produknya yakni jaminan kesehatan dan keselamatan.