Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Jateng gelar jalan sehat. Foto: Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ratusan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan menggelar jalan sehat, Minggu (18/8/2024).

Event yang terpusat di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah ini berhasil menyedot animo para pegawai bersama keluarga Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto mengimbau para peserta untuk menikmati momen dengan tertib. “Kita ikuti kegiatan dengan hati bahagia agar kita semua sehat dan sejahtera,” ujar Tejo.

Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jateng khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pada kegiatan tersebut panitia membagikan lebih dari 200 doorprize kepada para peserta jalan sehat yang beruntung.Tak hanya itu, usai menyantap sarapan yang disugguhkan, peserta juga mengikuti berbagai perlombaan tradisional.

Hadir seluruh Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Fungsional dan pelaksana, serta PPNPN Kanwil Jawa Tengah menyemarakkan jalannya kegiatan.

Ning S