DYN Clothingline sukses tarik perhatian pengunjung Muffest bertema 'Flying to The Global Market'. Foto: Humas

JAKARTA (SUARABARU.ID) – DYN Clothingline berhasil menarik perhatian ratusan tamu undangan dalam Muslim Fashion Festival (Muffest) 2024, gelaran bergengsi yang dihelat oleh Indonesia Fashion Chamber pada 8-11 Agustus 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Diana Fatimah Azzahro, pemilik DYN Clothingline menyampaikan, desain sentuhan mereka kali ini menekankan sentuhan syar’i sekaligus mengintegrasikan kekhasan Timur Tengah.

“Koleksi kali ini menonjolkan desain busana yang syari, menutup aurat dan lekuk tubuh Muslimah. Kami juga mengintegrasikan ciri khas budaya Timur Tengah ke dalam motif desain,” ungkap Diana, Minggu (18/8/2024).

Sehingga, tambah Diana, DYN Clothingline menghasilkan koleksi yang sarat dengan nilai-nilai Islami dan tradisi. Menurutnya, pemilihan tema “Tareem” terinspirasi dari kota bersejarah dan kental dengan tradisi Islam di Hadramaut, Yaman.

Ia menyebut Kota Tareem terkenal dengan keberadaan 360 masjid, sesuai dengan jumlah hari dalam setahun.

Diana menambahkan, partisipasi dalam Muffest 2024 bertema “Flying to the Global Market” itu
memberikan semangat tambahan bagi DYN Clothingline untuk terus meningkatkan kualitas dan menghadirkan desain terbaik.

” Juga kesempatan untuk memajukan industri busana muslim dan memperkenalkan brand DYN Clothingline kepada publik yang lebih luas,” imbuhnya.

Ning S