YOGYAKARTA (SUARABARU.ID )Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) kembali meraih prestasi membanggakan di ajang Indonesia Marketing Festival 2024. Sebanyak tiga penghargaan berhasil diraih oleh Pertamina Patra Regional JBT melalui Sale Area Yogyakarta pada ajang yang diselenggarakan pada 1 Agustus lalu ini.

Indonesia Marketing Festival 2024 sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Institute.

Sales Area Manager Retail Yogyakarta, Weddy Surya Windrawan mengungkapkan, terima kasih kepada Indonesia Marketing Festival karena untuk Sales Area (SA) Retail Yogyakarta mendapat 3 penghargaan.

“Pada ajang Indonesia Marketing Festival 2024 kami mendapatkan penghargaan Sales Person of The Year 2024 untuk Wahyu Purwatmo Budi Utomo; Service People of The Year 2024 untuk Arthur Kemal Pamungkas; serta Field Promoter of The Year 2024 untuk I Made Mega Adi Sanjaya. Ketiga orang ini merupakan Sales Branch Manager SA Retail Yogyakarta,” ujar Weddy.

Founder & Chair MCorp (induk MarkPlus Institute), Hermawan Kartajaya mengungkapkan, Indonesia Marketing Festival 2024 tidak hanya mengupas konsep-konsep dan berbagi kasus pemasaran yang menarik, tetapi juga memberikan penghargaan kepada pemasar lokal yang telah sukses selama setahun terakhir.

“Selama era ketidakpastian ini, penting bagi pemasar untuk memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi. IMF 2024 adalah platform yang dirancang untuk memperlengkapi mereka dengan wawasan dan strategi yang diperlukan untuk menerbangkan bisnis mereka di tengah turbulensi global,” ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamian Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan, dengan tiga penghargaan yang diraih ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

“Kami mengucapkan selamat kepada Saudara Wahyu Purwatmo Budi Utomo, Saudara Arthur Kemal Pamungkas, serta Saudara I Made Mega Adi Sanjaya yang telah mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Marketing Festival 2024. Semoga penghargaan yang didapatkan dapat meningkatkan kinerja Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah khususnya Sales Area Retail Yogyakarta dalam melayani kebutuhan masyarakat,” kata Brasto.