blank
Relawan warga Jalan Industri deklarasi dukung untuk Ahmad Luthfi menuju Jateng satu, Minggu 4 Agustus 2024. Foto: Sutrisno.

TEGAL (SUARABARU.ID) – Dukungan untuk Komjend Pol Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng terus mengalir. Kali ini, relawan yang tergabung dalam warga Jalan Industri, Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal mendeklarasikan dukungannya pada Minggu (4/8/2024).

Ketua relawan Ahmad Luthfi dari Komunitas Warga Jalan Industri Kris Purwanto menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan Komjend Ahmad Luthfi pada pemilihan Gubernur Jateng untuk periode 2024 -2029 mendatang. “Kami sudah siap memenangkan beliau bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng,” kata Kris Purwanto.

Relawan Luthfi Jalan Industri Kota Tegal kata Kris merupakan dari berbagai latar belakang yang siap dan menangkan Ahmad Luthfi dalam Pilkada Jateng mendatang.

“Kami sangat mendukung Bapak Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kami yakin, bahwa kepemimpinan beliau akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi provinsi Jateng,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kris menyampaikan alasan  mendukung beliau Ahmad Luthfi karena beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Sosok beliau tidak diragukan lagi, menjabat Kapolda Jawa Tengah selama empat tahun masyarakat nyata merasakan. Beliau bisa merangkul dari berbagai lapisan masyarakat,” terang Kris.

Kris berharap seluruh warga Kota Tegal dan Jawa Tengah mendukung Ahmad Luthfi di Pilgub dan menjadi Gubernur. “Kami optimis Ahmad Luthfi akan memenangkan di Pilgub dan menang menjadi Gubernur Jateng periode 2024-2029,” tutup Kris.

Sutrisno