Kandidat Bakal Calon Wali Kota Semarang, Arnaz Andrarasmara. Foto : Dok Pribadi
SEMARANG (SUARABARU.ID) – Masa waktu pendaftaran Pilwakot Semarang 2024 semakin dekat pada 27 Agustus 2024. Sejumlah kandidat bakal calon wali kota atau pun wakil wali kota terus melakukan sosialisasi ke warga masyarakat.Salah satu kandidat bakal calon yang terus turun ke tengah-tengah warga adalah bakal calon Wali Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, yang mengaku kalau dukungan masyarakat untuk dirinya maju di Pilkada 2024 semakin bertambah.

Arnaz menyampaikan, hingga saat ini rekomendasi partai (PDI Perjuangan) belum juga turun, sehingga dirinya terus lakukan sosialisasi terkait visi misi dalam memajukan Ibu Kota Jawa Tengah.

“Sampai detik ini belum mendapatkan kabar rekom, yang bisa saya lakukan sekarang tetap menyosialisasikan melalui media out door dan masyarakat, bahwa apa yang saya lakukan secara pribadi, bisa lebih dikenal oleh masyarakat,” katanya saat ditemui Kamis 1 Agustus 2024.

Arnaz yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kota Semarang mengatakan, masyarakat menginginkan lebih banyak interaksi terkait masalah visi misi untuk maju di Pilkada mendatang.

“Dukungan masyarakat bertambah, semakin masyarakat mengenal kita, viisi misi itu sebenarnya mengikuti oleh para pemimpin sebelumnya, keberlanjutan itu juga penting, tidak juga sesuatu hal harus diubah atau diperbarui, apa yang sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya menurut saya baik, tinggal bagaimana melanjutkan kepercayaan, kita tinggal melanjutkan yang dilakukan mereka semakin baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua KADIN Kota Semarang ini ingin mengembalikan Ibu Kota Jateng sebagai kota pariwisata, sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan mengurangi pengangguran yang ada.

“Saya ingin mengembalikan Kota Semarang menjadi kota pariwisata lagi, karena salah satunya bisa mendatangkan investor dan tentunya secara ekonomi bisa lebih meningkat dan merata. PR kita pengangguran di kelas industri menengah kebawah bisa meningkat dan pengangguran bisa turun,” pungkasnya.

Hery Priyono