Pendukung Ahmad Luthfi Jepara Gelar Senam Aerobik Bersama di Lapangan Mindahan Batealit, Minggu 21 Juli 2024. Foto: Hadepe

JEPARA (SUARABARU.ID)-  Untuk menyatukan dukungan, ribuan orang terdiri dari relawan pendukung Ahmad Luthfi berasal dari Relawan Bocahe Bapak Jepara beserta warga masyarakat Kecamatan Batealit berkumpul di lapangan sepak bola Senopati, Desa Mindahan, Kecamatan Batealit, Kabupate Jepara, Minggu (21/7/2024) pagi.

Mereka yang berjumlah ± 1000 orang ini, berkumpul untuk mengikuti olahraga bersama berupa senam aerobik bersama, dipandu oleh instruktur senam ternama dari Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan itu, para relawan juga melakukan deklarasi. Adapun kegiatan digelar oleh Relawan Bocahe Bapak Jepara yang dikomandoi Syamsul Anwar.

“Kegiatan senam aerobik ini dilakukan bersamaan dengan deklarasi bersama mendukung bapak Ahmad Luthfi maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah,” ujar ketua tim kemenangan bapak Ahmad Luthfi Jepara Syamsul Anwar.

Pendukung Ahmad Luthfi Jepara Gelar Senam Aerobik Bersama perkuat soliditas pendukung

Ahmad Luthfi sendiri yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah, diketahui banjir dukungan dari sejumlah elemen maupun kelompok masyarakat di Kabupaten Jepara untuk maju mengikuti kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2024 sebagai calon gubernur.

“Kita sudah sepakat mendukung, dan siap mensukseskan. Ke depannya kita akan mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang berbasis pengumpulan massa di sejumlah wilayah, sekaligus mengajak masyarakat untuk deklarasi,” jelasnya.

Syamsul Anwar melanjutkan, dalam menggaet banyak dukungan untuk Ahmad Luthfi, pihaknya akan turun ke bawah mensosialisasikan sosok Luthfi kepada masyarakat.

“Nanti kita akan turun ke bawah menyasar sampai ke akar rumput, masuk ke wilayah Dusun, RT/RW, mensosialisasikan Pak Luthfi agar dukungan terhadap beliau ini semakin banyak di Jepara,” katanya.

Dia menilai, bahwa saat ini sosok Ahmad Luthfi sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai seorang pemimpin.

 

“Kita butuh sosok seperti Pak Luthfi yang bisa mengayomi. Terbukti, Jawa Tengah aman dan kondusif selama beliau menjadi Kapolda,” tuturnya.

“Alhamdulillah masyarakat bisa membuka mata, sudah cerdas-cerdas dan begitu antusias, banyak yang mendukung beliau untuk membuat Jawa Tengah ke depan menjadi lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Anwar mengajak masyarakat Jepara untuk bersama-sama mendukung Kapolda Jateng ini menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 dan memimpin lima tahun ke depan.

“Semoga beliau Pak Luthfi maju menjadi calon gubernur Jawa Tengah dan terpilih. Kita para relawan siap mensukseskan,” ucapnya.

Selain menggelar kegiatan senam aerobik bersama, Relawan Bocahe Bapak Jepara juga membagikan sejumlah doorprize dan hadiah utama di antaranya paket sembako, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. Hadiah utama yang dinanti-nantikan adalah 1 unit sepeda gunung.

Warga yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut menyambutnya dengan antusiasme tinggi.

Hadepe