Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, memberikan pengarahan dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VII 2024 di Omah SG Pabrik Rembang, Selasa, 16 Juli 2024. Foto: Humas Semen Gresik

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik memberikan apresiasi tertinggi kepada para innovator terbaik di lingkungan perusahaan dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VII 2024 di Omah SG Pabrik Rembang, Selasa, 16 Juli 2024.

Turut hadir secara virtual Direktur SDM dan Umum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Agung Wiharto dan hadir secara langsung Kepala Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja Pemkab Rembang, Dwi Murtopo, Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Keuangan & SDM, Fardhi Sjahrul Ade, Direktur Operasi, Benny Ismanto, beserta jajaran manajemen dan karyawan.

Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto, dalam sambutan menuturkan bahwa banyak karyawan di Semen Gresik yang memiliki fighting spirit seperti halnya perjuangan berdirinya Pabrik Rembang.

“Harapannya dengan semangat inovasi dari para karyawan mampu menjadi pondasi yang kokoh dalam menghadapi tantangan pasar. Sehingga pada saatnya nanti menjadi champions yang akan memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, masyarakat hingga lingkungan sekitar,” jelasnya.

Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, berfoto bersama para pemenang inovator terbaik dalam ajang Awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) VII 2024 di Omah SG Pabrik Rembang, Selasa, 16 Juli 2024. Foto: Humas Semen Gresik

Sementara itu, Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya pada gelaran SGIC ke VII tahun 2024.

Tercatat pada gelaran inovator tertinggi di Semen Gresik tahun ini berhasil menjaring 55 karya, dengan total 133 peserta, meningkat 11% dari tahun sebelumnya.